Home » , » MALANG CYBERPARK 2013 - Latar Belakang Lomba Web Kota Malang

MALANG CYBERPARK 2013 - Latar Belakang Lomba Web Kota Malang

MALANG CYBERPARK 2013 - Latar Belakang Lomba Web Kota Malang

MALANG CYBERPARK 2013 - Latar Belakang
MALANG CYBERPARKDalam rangka upaya pelaksanaan Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik dan Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, serta mewujudkan Kota Malang sebagai Malang Smart City, maka Pemerintah Kota Malang menggali potensi-potensi baru dibidang teknologi informasi melalui ajang lomba Desain Web dan Desain Poster untuk Tingkat Pelajar dan Tingkat Umum, yang dikemas dalam Kegiatan Malang Cyber Park yang akan dilaksanakan pada hari SABTU, 04 Mei 2013 bertempat di Alun-Alun Jl. Merdeka Barat Kota Malang.

Sebagai bangsa yang besar kita memiliki potensi sumber daya manusia yang besar bidang TIK, sementara globalisasi dan kemajuan TIK akan berimplikasi terhadap semakin terbukanya sekat-sekat yang signifikan untuk menembus batas ruang dan waktu di seluruh sendi kehidupan. Potensi ini jika ditumbuhkembangkan dengan tepat dapat menjadi sumber bagi munculnya competitive advantage bagi bangsa ini. Yang pada akhirnya dapat membangun kembali kemandirian bangsa kita di tengah-tengah berbagai pengaruh kekuatan negara-negara di dunia. Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, merupakan tulang punggung bagi upaya peningkatan kemandirian bangsa di masa yang akan datang. Apakah bangsa ini akan menjadi bangsa yang berdiri setara dengan bangsa-bangsa lain, atau hanya menjadi pangsa pasar produk dan layanan dari bangsa lain, semuanya sangat bergantung pada bagaimana kita mengarahkan dan membimbing daya inovasi dan kreativitas mereka semua.

Untuk itu kami Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Malang bersama instansi terkait bekerjasama dengan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk., APTIKOM (Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer), Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI Malang) & Telkomsel menyelenggarakan kegiatan Launching Malang Cyber Park yang dirangkai dengan lomba Desain Web dan Desain Poster, Lomba serta Pameran IT, dengan harapan akan muncul bakat-bakat baru bidang IT, yang nantinya bisa menjadi kekuatan penggerak industri kreatif dan bidang-bidang lainnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kota Malang / Latar Belakang dengan judul MALANG CYBERPARK 2013 - Latar Belakang Lomba Web Kota Malang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://malangcyberpark.blogspot.com/2013/04/MALANG.CYBERPARK.2013-Latar.Belakang.html. Terima kasih!

Ditulis oleh: 085856528717 | Jasa Arsitek Terbaik di Indonesia | Jasa Arsitek Rumah Online | Cahyo H ,ST - Wednesday, April 24, 2013

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | MalangCyberPark | Fans Page
Copyright © 2013. MALANG CYBERPARK - Malang Smart City - All Rights Reserved
Template Created by | Creating Website | Published by : Cahyo Hutama
Proudly powered by Blogger