Home » , , » Tempat Wisata Pendidikan Paling Edukatif di Kota Malang

Tempat Wisata Pendidikan Paling Edukatif di Kota Malang

Tempat Wisata Pendidikan Paling Edukatif 
di Kota Malang
MalangCyberPark - Bidang pendidikan memiliki peran strategis di era Global, karena pengelolaan pendidikan yang bermutu , relevan dan memiliki akuntabilitas yang tinggi dapat menyiapkan SDM berdaya saing tinggi.

 Menyadari hal tersebut, dalam   pengelolaan pendidikan diperlukan strategi dengan mengedepankan manfaat, membangun pelayanan, komunikasi, transparansi, dengan menekankan kepada sinergi, harmonisasi dan mewujudkan profesionalisme.

Program wisata pendidikan Dinas Pendidikan Kota Malang dikemas sebagai akses kerjasama dalam strategi tersebut, yang didukung oleh kondisi kota Malang sebagai Kota Wisata, Kota Industri, dan Kota Pendidikan dalam bingkai Tri Bina Cita Kota Malang. Semoga program wisata pendidikan yang merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota Malang ini dapat meningkatkan mutu pendidikan kita.


Contoh Foto diatas adalah Acara Kesenian disajikan secara langsung setiap hari Sabtu dan Minggu sebagai pelengkap Wisata Pendidikan Kota Malang.



FASILITAS PENDUKUNG

1. Hotel di kota Malang



2. Alamat Travel di Kota Malang


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel / Kota Malang / Wisata Pendidikan dengan judul Tempat Wisata Pendidikan Paling Edukatif di Kota Malang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://malangcyberpark.blogspot.com/2013/04/Tempat.Wisata.Pendidikan.Paling.Edukatif.di.Kota.Malang.html. Terima kasih!

Ditulis oleh: 085856528717 | Jasa Arsitek Terbaik di Indonesia | Jasa Arsitek Rumah Online | Cahyo H ,ST - Thursday, April 25, 2013

1 comments:

  1. Oh ternyata Malang Memang Kota Pendidikan Yang Edukatif.

    ReplyDelete

 
Support : Home | MalangCyberPark | Fans Page
Copyright © 2013. MALANG CYBERPARK - Malang Smart City - All Rights Reserved
Template Created by | Creating Website | Published by : Cahyo Hutama
Proudly powered by Blogger